Hal-Hal yang perlu diperhatikan saat membeli laptop baru dan bekas

Dalam dunia masa kini bagi semua orang laptop komputer sudahla tidak asing lagi bagi telinga semua orang, Saking banyaknya pengguna komputer laptop banyak pula salah dalam pemilihan product komputer laptop seperti halnya saat anda membeli komputer laptop atupun notebook yang kondisinya bekas second dan juga tata cara peraawatan komputer laptop kita. Disini saya akan memberikan salah satu petunjuk untuk pemilihan komputer laptop yang bagus dan bagaimana cara perawatanya.

Pertama tama anda harus nyediain kopi sama rokok tambah roti enak kali ye..!! :D
Nah sekarang saya akan mulai membahas cara memilih laptop yag bagus dan berkualitas  agar agan agan tidak ada penyesalan nantinya ..
Nih simak.. 
Beli laptop baru ??apa saja yang biasanya harus di perhatikan dalam membeli laptop baru  ??
Dalam hal membeli laptop baru yang pertama tama dan benar-benar di perhatikan adalah uang :D ya kan kalau beli laptop harus punya uang hehe. 
Setelah uang hal yang kita perhatikan pada sa'at kita membeli laptop baru kita cek laptop itu benar benar baru apa bukan , yang saya maksut bukan adalah laptop bekas yang masih bagus dan kinclong  dan dijual baru ,ini sering terjadi di mall besar seperti halnya di malang di Mall Plaza DIENG malang sudah banyak yang lapor karena beli laptop  baru malah di kasih laptop BSB (barang  seperti baru ) Dan juga di mall surabaya Hitech mall , dan mall seperti di jakarta, Denpasar,bali,sumatra,kalimantan, kediri,blitar jadi jika beli laptop di mall besar perhatikan dulu laptop itu benar-benar baru apa bsb.
yang kedua hal yang harus di perhatikan adalah kondisi fisik laptop baru dan juga garansi resminya biasanya rata rata garansi laptop baru 2 tahunan.

Untuk pembelian Laptop Bekas  ini ada beberapa hal yang penting dan fatal :
Pertama saat membeli laptop Bekas  Cek Ketahanan Hardisk dengan mengunakan HDD sentinel bisa di donwload di internet, yang ke dua cek baterai kuat berapa lama daya pakainya, cek juga webcam , USB , LCD laptop dan juga Spesifikasi.

Nah gan itulah tata cara yang harus di perhatikan dalam membeli laptop baru maupun bekas, kalau tinggal beli sih mudah tapi nyeselnya nanti yang gak ketahan hehehe..
sekian gan artikel dari saya tentang beberapa hal yang harus di perhatikan saat membeli laptop bekas maupun baru.. semoga bermanfaat .

Oiya kalau bingung cari tempat jual laptop bekas dan baru terpercaya bisa kunjungin nih www.marketlaptop.com


Jika berkenan silahkan di share artikel saya ini , Copas boleh asalkan cantumkan sumber url penerbit selain itu haram :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal-Hal yang perlu diperhatikan saat membeli laptop baru dan bekas"

Posting Komentar