Kamera GoPro Hero 3+

Mungkin anda merasa asing dan bertanya-tanya, apa itu Kamera GoPro Hero 3+? Ya, kamera ini sepertinya kurang populer di Indonesia. Perlu anda ketahui,  Kamera GoPro sendiri adalah kamera yang biasa digunakan para petualang atau orang-orang pecinta kegiatan ekstrim dengan mengabadikan momen-momennya saat berpetualang dan biasa digunakan di atas kepala atau helm mereka atau bagian-bagian lainnya seperti di Mobil F1, Sepeda Motor pembalap Moto GP.




Kamera GoPro Hero 3+

Dengan tingkat mobilitas yang tinggi dan cenderung ekstrim, Kamera GoPro Hero 3+ ini cukup tangguh untuk menjadi pendamping anda. Tidak perlu khawatir untuk melewatkan momen-momen seru bersama ataupun sendiri, karena gambar yang dihasilkan sangat jernih dan memuaskan. Walaupun tak setangguh kelihatannya, kamera lucu ini dapat mengambil gambar dan merekam kegiatan anda hingga 4K dengan lensa 13MP yang dapat mengambil gambar hingga 30 frames per second. Dilengkapi dengan wifi yang dapat menghubungkan smartphone atau tablet anda sebagai host atau monitor kamera ini. Disertai dengan fungsi view and share tentunya, yang dapat anda lihat langsung hasilnya di perangkat lain anda.
Ternyata ketangguhan kamera lucu ini tidak sampai sini saja ! Dengan fitur Waterproof, anda sudah tidak perlu khawatir lagi untuk mengambil gambar saat berenang, berselancar dan berbagai kegiatan air lainnya. Juga tak perlu khawatir untuk mengambil gambar di tempat yang kotor, karena selain anti air kamera ini juga anti debu. Lalu apakah suara yang dihasilkan tidak terganggu dengan keadaan ekstrim dan lingkungan-lingkungan kotor? Tidak perlu khawatir, Kamera GoPro Hero 3+ dilengkapi dengan High-performance audio, memiliki fitur wind noise reduction yang dapat mengurangi suara angin atau suara berisik lainnya pada saat anda mengambil gambar dalam kondisi ekstrim dan lingkungan manapun. Sungguh kamera mungil yang hebat bukan?

sumber : www.infogadget.biz

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamera GoPro Hero 3+"

Posting Komentar