Ingin membeli Laptop ? Coba ikuti beberapa tips Berikut ini agar kamu Gak Menyesal nantinya !

Laptop, merupakan sebuah alat yang saat ini sangat vital keberadaanya setelah smartphon di kalangan masyarakat luas.
Dengan adanya laptop ini maka kamu akan sedikit terbantu dengan pekerjaan kamu nantinya, selain mudah dibawa kemana-mana laptop juga memiliki beberapa fitur maupun spesifikasi untuk membantu mempermudah segala aktifitas kamu nantinya.


Pada saat ini banyak perusahaan elektronik global yang berlomba lomba menciptakan sebuah laptop caggih guna memenuhi kebutuhan para konsumenya. Jika kamu memiliki rencana ingin membeli laptop, Tidak ada salahnya kamu melihat beberapa tips memilih laptop terbaik berikut ini, agar kamu tidak menyesal nanti setelah membelinya.


Pertama tama ALOKASI DANA 

Hal yang paling pertama harus kamu perhatikan sebelum membeli sebuah laptop adalah budget yang kamu miliki saat ini, apakah sudah cukup untuk membeli laptop yang kamu inginkan. Penentuan dana ini sangat penting agar kamu tidak lepas kontrol nantinya dlam membelanjakan uang untuk sekedar membeli laptop.

Sesuaikan kebutuhan
Tips memilih laptop terbaik selanjutnya adalah dengan menyesuaikan spesifikasi kebutuhan kamu agar perangkat dapat bekerja secara maksimal. Saat ini coba fikirkan kamu gunakan untuk apa saja laptop kamu nantinya, entah untuk pekerjaan kantor, membuat desain,atau sekedar untuk media hiburan saja.Jika kamu bingung, bisa berkonsultasi dengan teman kamu yang mengerti tentang laptop

Tentukan spesifikasi perangkat 
Menentukan spesifikasi laptop ini ada kaitanya dengan menyesuaikan kebutuhan tadi. Jika kamu menggunakan laptop hanya untuk sekedar hiburan saja, hendaknya memilih spesifikasi yang standart saja sehingga tidak perlu membuang uang terlalu banyak, namun jika kamu menggunakan laptop untuk bekerja maupun untuk mendesain maka diperlukan spesifikasi laptop yang lebih baik lagi.

Ukuran layar laptop
Untuk pemilihan layar ini juga sangat dianjurkan sebelum membeli laptop nantinya, karena jika kamu salah memilih ukuran layar maka nantinya bisa berdampak pada kurang nyamanya selama pemakaian. Kamu bisa memilih laptop dengan ukuran layar 14 inch nantiny ukuran standart,dengan layar terebut sudah bisa cukup nyaman untuk digunakan bekerja maupun aktifitas lainya.

Performa
Hal yang sangat penting didalam tips memilih laptop terbaik adalah performanya mulai dari processor, RAM , serta vga yang digunakan harus benar benar jeli,karena pada segme tersebut akan sangan menentukan kinerja dari laptop itu sendiri.

Jika kamu salah memilih processor,RAM,VGA tidak sesuai dengan kebutuhan kamu, maka hal yang akan kamu dapati adalah performa dari laptop tadi tidak dapat bekerja secara maksimal atau bisa mengakibatkan lelet.

Jika kamu saat ini memiliki budget atau dana sekitar Rp. 5jutaan, maka laptop terbaik yang dapat kamu pilih adalah yang memiliki spesifikasi processor core i3 dan ram berukuran 4GB agar kinerjanya nanti dapat maksimal.

Baterai
Pemilihan baterai jug bisa menjadi hal yang sangat penting dalam pemilihan laptop terbaik untuk kamu nantinya. Pastikan laptop yang kamu pilih nantinya dapat bertahan lama, sehingga kamu tidak perlu bergantung pada colokan listrik ketika sedang menggunakan laptop di ruang terbuka.

Desain 
Sebenarnya untuk desain tidak terlalu begitu penting,namun untuk kenyamanan anda nantinya keberadaan desain laptop bisa menjadi hal yang cukup penting. Laptop dengan desain minimalis atau slim sangat cocok untuk kamu yang suka desain stylish serta elegan. Namun bagi kamu yang pegawai kantoran, bisa memilih laptop yang memiliki desain kokoh maupun tangguh agar kuat dan tahan lama.

Nah itu tadi tips memilih laptop terbaik yang dapat anda coba,agar kamu tidak menyesal nantinya. Sudah menemukan spesifikasi laptop yang kamu inginkan guys ??

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin membeli Laptop ? Coba ikuti beberapa tips Berikut ini agar kamu Gak Menyesal nantinya !"

Posting Komentar