Kelebihan dan kekurangan opera mini

Kelebihan dan kekurangan opera mini - Web browser adalah bagian yang terpenting dalam dunia internet karena untuk bisa membuka sebuah informasi diperlukan web browser, salah satu browser yang banyak penggunanya khususnya mobile adalah opera mini selain google chorem, firefox dll. Berikut ini akan kami bahas kelebihan dan kekuarangan dari Opera mini.


Kelebihan dan Kekurangan Opera Mini

  • Kelebihan dan kekurangan opera mini- Satu lagi ini hanya berdasarkan pengalaman prbadi dan setiap orang mempunyai jagoan masing masing, berikut ini informasinya.
  • Kelebihan opera mini 
  • Kecepatan akses browsingya sangat cepat. Terutama pada opera mini versi terbaru, adanya sistem kompresi data yang dilakukan oleh server Opera Mini dalam setiap akses penggunanya membuat kecepatan browser Opera Mini sulit tertandingi. Opera sendiri mengklaim katanya bisa melakukan kompresi load data sampai 90%.
  • Instalasi sangat mudah,
  • Besaran file source dan instalasinya sangat kecil.
  • Multi platform. Hampir bisa diinstal disemua merk ponsel java, maupun semua ponsel jenis smartphone.


Kekurangan opera mini

  1. Disisi TRUST kurang memberikan rasa aman karena sifat gratis dan bebasnya ini. Data jejak akses user seperti data login dan password terekam semua di server opera karena adanya sistem portal server yang menjembatani browsing anda.
  2. Beberapa web malah menjadi amburadul template blog-nya kola dibuka dengan opera mini.
  3. Beberapa blog jika setting template komentar di blognya diberikan frame kota drop down tidak bisa terbaca semua komentarnya dari opera mini.
  4. Pada Opera mini versi terbaru lebih boro baterai dan kecepatanya sedikit lambat, tak secepat seperti versi sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan kekurangan opera mini"

Posting Komentar