Yuk Cari Tahu Kumpulan Game Android Online Terbaik Di Tahun 2017 Ini

Kumpulan Game Android Online Terbaik Bermain game memang sangat bermanfaat untuk kita yang memang memiliki jadwal padat dalam pekerjaan maupun tugas sekolah. oleh karena itu dengankehadiran sebuah game ini maka kamu bisa sedikit mengistirahatkan otak atau memikirkan pekerjaan.

Apalagi saat ini dengan kemunculan smartphone kali ini yang menyediakan berbagai game menarik yang sangat mudah kita dapatkan di dalam store yang ada di hp kita. Nah buat kamu pengguna smartphone Android, pada kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang game Android Online Terbaik Di Tahun 2017 ini pada kamu semua, kira-kira game yang kalian mainkan saat ini masuk dalam list gak ya ? hehe.. Cari tau jawabanya di bawah ini !

1.Ragnarok - Path Of Heroes
Ragnarok, mungkin kalian yang suka dengan film anime udah gak asing mendengar nama ini, kali ini Ragnarok juga ada gamenya lho guys di Play store, namanya Ragnarok - Path Of Heroes. Di dalam game Ragnarok-Path Of Heroes ini kamu diharuskan untuk melakukan pertarungan dengan lawan-lawan kamu untuk mengumpulkan sebuah item-item-tertentu.
Sumber foto : mmos.com

Keseruanya du gane Ragnarok-Path Of Heroes ini adalah kamu dapat bergabung dengan pemain lain untuk menyelesaikan misi, queest, atau saling bertarung di arena. Game android terpopuler di tahun 2017 ini bisa kamu dapatkan di Google Play secara gratis

2.Emporea Relams Of War and Magic
Masih dalam game pertualangan, Kali ini muncul nama game Emporea Relams of War and Magic sebagai salah satu jajaran game android populer 2015-2017 ini. Permainan besutan dari developer Picel Federation ini akan memacu adrenalin kamu terutama yang suka banget dengan game fantasi, perang,serta sihir.

Di dalam game Emporea Relams of War and Magic, kamu dituntut untuk memilih karakter ras tertentu setelah itu kamu harus membangun sebuah desa lengkap dengan pertahanan maksimal. Setelah semua terbentuk maka kamu harus melakukan peperangan untuk mendapatkan koin agar naik level.

3.Ashpalt 8 : Airbone
Buat yang suka kebut-kebutan di jalan, ada game Ashpalt 8 : Airbone yang menjadi game android paling digemari di tahun 2017 unu. Game besutan dari developer Gameloft ini memang terkenal dengan tantangan yang seru serta kualitas grafis yang sangat keren sehingga banyak orang yang tergoda untuk memainkanya.


Game asshpalt 8 : Airbone akan memberikan kamu pengalaman mendebarkan dalam bermain kebut-kebutan dijalanan untuk  menjadi yang terdepan, terdapat 8 seri dengan 180 event didalamnya yang dapat kamu mainkan. Ada juga 56 tipe mobil mulai dari lamborghini,veneno,ferrari FXX hingga bugati veryron yang dapat kamu pilih sesuai style kamu.


4.Basketball Showdown 2017
Game Android terpopuler 2017 selanjutnya kini hadir di arena olahraga yakn Basketball Showdown 2017. Buat kamu yang menyukai basket, wajib memainkan game ini karena selain memiliki keseruan merasakan pengalaman menjadi pelatih team basket kelas dunia, serta kualitas grafis yang dihasilkan pun juga siap memanjakan mata.

Di dalam game Basketball Showdown 2017 ini kamu menjadi seorang pelatih dan harus membuat team basket sendiri. Selain itu, kamu juga bisa bergabung dengan teman sesama pemain lain untuk melawan tim tangguh lain dan menjadi team basket yang sangat kuat. Kamu juga harus melakukan pertandingan melawan team lain dan memenangkanya agar mendapatkan hadiah menarik dari permainan ini.


Nah bagaimana ? adakah salah satu game android terpopuler 2017 diatas ada dalam smartphone android kamu ? jika belum yuk segera unduh di Google Play Store, dan nikmati keseruanya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Cari Tahu Kumpulan Game Android Online Terbaik Di Tahun 2017 Ini"

Posting Komentar